Senin, 14 September 2015

Tipe Pacaran apakah kamu saat ini???? Cek yuukk...!!!

      Jika anda sedang pacaran ada baiknya kamu periksa pacaran seperti apakah yang sedang kamu jalani sekarang ini sehingga kamu bisa tahu apa kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini adalah jenis-jenis pacaran yang yang bisa kamu jadikan sebagai acuannya. Kamu cek yuukkk...


1.       Tipe Pacaran Dunia Hanya Milik Berdua
Jenis Pacaran ini sangat romantis. Kemanapun mereka akan terlihat bersama. Dari aktivitas umum   seperti sekolah hingga aktivitas pribadi seperti mencuci pakaian dapat dilakukan berduaan. Pokoknya berasa Dunia Milik Berdua yang lain NGONTRAK! Tipe pacaran yang satu ini sangat riskan untuk terjadi kebosanan, penyakit pacaran yang ditakuti banyak pasangan. Bagaimana tidak bosan jika tiap hari bertemu dalam waktu yang mungkin lama ? Apalagi bila tipe pacaran ini sampai merenggut waktu untuk menjalankan hobi atau pun kegiatan masing-masing, tentu pacaran akan menjadi hal yang merugikan.

2.       Tipe Pacaran Rame-Rame
Tipe yang satu ini sangat unik, aktivitas berpacaran selalu dilakukan rame-rame dengan mengajak orang lain entah itu teman, keluarga, bahkan tetangga. Pasangan ini jarang berduaan dan sering tidak punya waktu untuk ngobrol masalah serius. Tipe orang yang biasanya menjalani pacaran jenis ini adalah orang yang banyak memiliki teman dan juga untuk orang-orang yang sangat dekat dengan keluarga sehingga tidak enak bila pergi berdua saja. Selain itu ada juga yang beralasan, menganut pacaran tipe rame-rame dapat menghindarkan pasangan dari hal yang tidak-tidak dan lebih aman. Selain itu tidak perlu repot-repot meminta bantuan orang lain untuk memotret adegan romantis dengan pasangan.

3.       Tipe Pacaran Romantis
Nah tipe pacaran romantis ini sangat disukai oleh kalangan perempuan kadang lelaki pun juga. Apalagi bagi mereka yang terbiasa melihat sinetron dan drama korea. Pacaran jenis ini seringkal diselimuti dengan kejutan manis untuk pacar, pengorbanan  hebat untuk pacar, dan mau melakukan apa saja demi pacar. Pasangan yang bisa menerapkan tipe ini biasanya akan sangat bahagia dan susah bosan apabila kedua pasangan memang menyukai hal-hal romantis. Namun apabila tipe orang romantis hanya dimiliki oleh salah satu pasangan entah itu pacar cowok atau pacar yang cewek, maka kegiatan romantis bisa jadi garing dan dianggap aneh bin lebay oleh pasangan.
4.       Tipe Pacaran highclass
Gaya berpacaran setiap orang bermacam-macam dan sangat dipengaruhi tingkat ekonomi pasangan. Tipe pacaran highclass selalu mengaitkan ungkapan sayang dengan barang-barang yang mahal, tempat pacaran yang mewah, serta melakukan kegiatan bersama dengan kegiatan yang biasa dilakukan orang kaya. Ada banyak sekali alasan dan cara untuk menghabiskan duit untuk jenis pacaran ini.
5.       Tipe Pacaran berat di Ongkos
Masih berkaitan dengan tipe sebelumnya, pacaran jenis ini juga banyak menghabiskan uang. Namun bukan untuk melakukan gaya pacaran mewah. Tipe pacaran Berat diongkos biasanya dialami bukan atas kemauan pasangan tapi karena keadaan. Misalnya rumah kedua pasangan sangat berjauhan sehingga butuh bensin yang banyak untuk maen ke tempat pacar untuk malam minggu. Banyak ongkos yang harus dibayar untuk memperjuangkan hubungan pacaran tetap berjalan dengan baik.
6.       Tipe Pacaran Irit
Berbeda dengan tipe highclass, pacaran yang irit sangat penuh perhitungan. Mereka hampir tidak pernah makan di restoran mewah dan akan lebih sering berpacaran di tempat-tempat umum yang gratis seperti taman kota. Pasangan jenis ini juga akan jarang teleponan karena biaya sms lebih irit. Apabila rumah mereka berjauhan maka akan lebih senang untuk jarang bertemu dan menahan kangen.
7.       Tipe Pacaran yang Menggantung
Tipe yang satu ini sangat membingungkan. Ada yang pacaran tapi seperti tidak pacaran, ada pula yang tidak pacaran tapi seperti orang pacaran. Nah, gimana coba itu? Untuk yang pacaran tapi seperti tidak pacaran mungkin mereka sedang diambang putus. Dan bagi yang tidak pacaran tapi seperti pacaran mungkin mereka sedang terjebak dalam zona-zona yang sangat menyiksa hati seperti friendzone, kakakadik zone, temancurhat zone, dan lain-lain.
8.       Tipe Pacaran Hanya untuk Pelarian
Banyak orang yang sakit hati akan dengan sangat mudahnya pergi ke orang lain dan mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama.Padahal pada kenyataannya itu semua hanya pelarian karena rasa sayang yang masih tertambat pada mantan atau masih terngiang pada masalah pribadi yang sedang dialami. Mereka hanya melampiaskannya dengan pacaran, namun tentu saja itu tidak menyelesaikan masalah. Jadi pacaran yang satu ini akan dipenuhi dengan curhatan, kesedihan, dan kemarahan oleh salah satu pasangan. Pacar hanya untuk pelarian.
9.       Tipe Pacaran hanya Status
Tipe pacaran yang stau ini cukup aneh. Punya status namun tidak seperti orang pacaran. Pasangan jarang sekali menghabiskan waktu bersama bahkan untuk sekedar sms-an pun tidak pernah. Pokoknya hanya status saja yang terpampang, namun tidak ada aktivitas berpacaran, tidak ada komunikasi. Tipe ini biasanya banyak dialami oleh pasangan yang sangat sibuk dengan urusan masing-masing, lalu untuk apa pacaran?
10.     Tipe Pacaran yang Santai
Let it flow, biarkan berjalan seperti air mengalir tanpa lebay. Itulah prinsip orang berpacaran pada tipe ini. Pasangan akan menjalani pacaran dengan santai tanpa intervensi, tak jarang juga kegiatan akan terasa monoton. Pasangan ini menjalani pacaran dengan santai, mereka tidak harus selalu bertemu, tidak harus berkomunikasi, tidak harus marah, tidak harus cepat cemburu, tidak harus protectif, tidak harus memaksakan, dan lain-lain.
11.   Tipe Pacaran yang Penuh Nafsu 

Tipe pacaran yan gini sangat mengedepankan luapan kasih dengan hubungan fisik (seks). Pasangan akan sering membuktikan cinta dengan sentuhan fisik seperti dengan pelukan, ciuman, dan seterusnya. Selanjutnya mereka menganggap hal ini wajar saja. Gaya pacaran jenis ini menganggap hal ini adalah bukti cinta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar